Jumat, 22 April 2011

200411

sudah tanggal 20 ya?
beberapa hari lagi bulan april bakal berlalu. sebentar lagi bakal masuk ke bulan mei. yah, waktu cepat banget berlalu.

sekitar jam 8an, gue bangun tidur.
semalem gue nginep dirumah bendol lagi bareng riri hehe :P. si riri begitu bangun langsung ritual di kamar mandi, gue malah sibuk pacaran sama hp gue sambil tidur-tiduran. tiba-tiba si bendol yang bangun duluan dateng dari dapur.

bendol: "makan mie yuk. riri mau mie kuah atau mie goreng?"
riri: *nyahut dari dalem kamar mandi* "mie kuah"
bendol: "friska?"
gue: "mie kuah juga"
bendol: "okay, gue balik ke dapur dulu ya"

hening sejenak, gue masih sibuk ngautis sama hp guebbm-an, twitter-an sama temen-temen gue.


gak lama kemudian, si bendol teriak..

bendol: "riri.. friska... mie kuah nya ternyata tinggal satuuuu.. jadi gimana doooong"

bzzztt

riri buka pintu kamar mandi, padahal dia masih sibuk nge ritual di atas closet.

riri: "eh, kita jankenpon aja deh! yang menang dapet mie kuah nya"
gue: "lo aja deh yang ngambil mie kuah nya. lo kan yang pertama kali minta mie kuah"
riri: "aaah! pokoknya jankenpon!"

sambil ritual, si riri jankenpon sama gue. gue ngeluarin gunting, dia ngeluarin kertas. gue menang :D :D

setelah itu, kita langsung makan pagi. gue gak makanin telurnya karena dari dulu kecil gue gak suka banget sama yang namanya 'telur'.

abis makan, gue langsung pulang dijemput sama supir gue.

sesampai di rumah, gue langsung nyamperin pacar kesayangan gue; GITAR. melepas rasa kangen, nyanyi bersama hahahaha


baru berapa menit gue main gitar, gue dapat kabar bakal latian drama untuk XI IPA 1  di rumah sellyca. aduh, padahal masih pengen kangen-kangenan sama gitar :'(
gue langsung siap-siap. selesai gue siap-siap, gue langsung masang sepatu di ruang tengah. tiba-tiba mbak fitri yang lagi nonton tv nanya...

mbak fitri: "kak, UN tuh serentak seluruh dunia atau cuman seindonesia?"

goblok.

gue: "mbak tau kepanjangan UN apa?"
mbak fitri: "Ujian Nasional"
gue: "nah, skrg udah tau kan?"
mbak fitri: "apaan?"
gue: "namanya aja ujian NASIONAL, jadi udah tau kan?"
mbak fitri: "jadi? seluruh dunia atau cuman seindonesia?"
gue: "menurut mbak?"
mbak fitri: "dunia ya?"
gue: "SEINDONESIA WOOOOY!!!"

emosi gue gak ketolongan.

gue langsung ke tempat sellyca untuk latihan drama, gue yang pertama kali dateng. terus afif, mona, sama sandy menyusul. kita ngobrol-ngobrol di teras sambil nungguin anak-anak yang lain.

tiba-tiba si afif nyamperin.

afif: "friska! liat deh! gue dapet ini!"

gue ngeliat di tangan afif ada 2 ekor belalang.

gue: "dapet dari mana tuh?!"
afif: "tadi, di taman itu"
gue: "BUANG!!!!!"
afif: *ngedeketin belalang ke gue* "lucu kaaaan?"
gue: "AFIIIIIIF!!!!!"

temen-temen gue yang lain langsung kaget semua denger teriakan gue. maaf ya, gue ketakutan banget ._.

tiba-tiba si belalang malah loncat ke arah gue, tanpa mikir panjang gue langsung teriak lari-lari. sumpah demi apa pun gue takut banget. rasanya pengen gue sumpelin tuh belalang ke mulut afif.


gue ngeliat ke arah sandy yang dari tadi merhatiin air botol minumannya. gak lama kemudian, dia ngangguk-ngagguk. wah, agak kurang anak ini.

sandy: "gue denger katanya air itu punya jiwa"
gue: "maksudnya?"
sandy: "misalnya kalau air ini kita doain atau dipuji, dia bakal ngebentuk kristal yang bagus. tapi kalau misalnya kita omongin yang buruk-buruk, dia bakal ngejelek airnya"
gue: "ha? iya ya?"

gue jadi ikut merhatiin air di botol minumannya sandy. wah, gue jadi ngikut agak kurang.


sandy: "ckck ganteng sekali air ini"

astaga, gue ngakak.

afif: "maaf, san. airnya laki-laki. lo puji begitu yang ada dia eneg sama lo"

gue tambah ngakak.

terus gak lama kemudian si arif dateng, terus kita langsung masuk kedalem.

sellyca: "pada mau minum apa nih? mau jus apel gak?"
mona: "mau!!!"
sellyca: "arif mau minum apa?"
arif: "hmmm jus sirsak ada?"
sellyca: "lo pikir restoran"

sellyca ke dapur. sambil nungguin jus apelnya dateng, gue baca buku novel yang judulnya marionette. sumpah, novel nya bagus banget. baru pertama kali gue suka sama novel.

sandy: "novel apa tuh?"
gue: "marionette"
sandy: "siapa yang ngarang?"
gue: "morgan martin"
sandy: "mentang-mentang nama pengarangnya MORGAN, jadi lo mau baca"

bzzzt. gak juga kali :))

tiba-tiba si sellyca teriak dari dapur.

sellyca: "ADUUUH APELNYA ABIIIISSS GIMANAAAA?"

BZZZZTTT BZZZZZT BZZZZZTTTT!!!

si tiara, dita dan faza sampai di rumah sellyca. kita pun langsung latihan. yaaah, latihan sambil melawak. sambil ketawa-tawa.

sekitar jam 1, gue langsung pulang ke rumah. maaf ya, gue gak bisa lama-lama :D
but, thanks for today my XI IPA 1 :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.