Sabtu, 23 April 2011

210411

panas banget hari ini. panas panas panas banget.
gue ceritain dari sorenya aja ya.

gue sama adek-adek gue lagi pada guling-gulingan di kamar, gue sambil main laptop gue. kita semua pada kecapekan abis pergi jalan-jalan. rencananya pengen tidur siang, tapi adek-adek gue masih pada ngelawak.


waktu lagi asik-asik ngelawak, si bendol bbm gue. dia ngajak nginep lagi malem ini hahaha

sekitar jam 6, gue dijemput sama bendol, sama pacarnya si ikik. terus, kita di drop-in di restoran batagor deket rumah gue untuk jemput desy. yah, batagor... *galau mendadak*

sewaktu mau turun dari mobil, si bendol salim dulu sama si ikik.

gue: "loh? salim doang?"
bendol: "ha?"
gue: "ciumnya mana?"

bendol langsung salting, enak juga ngegoda anak ini.

kita celingukan nyari desy di restoran batagor itu, gak tau nya si desy ada di restoran steak sebelah restoran batagor itu.

desy langsung nyamperin kita di restoran batagor.

desy: "sorry, gue tadi makan disana"
bendol: "nunggu lama gak?"
desy: "lumayan"

gue, bendol, desy langsung duduk sambil pesen batagor. tiba-tiba si desy teriak.

desy: "MAMPUS! GUE LUPA BAYAR DI RESTORAN SEBELAH!!!"

bzzzt bzzt bzzzt

desy minta temenin gue untuk balik lagi ke restoran steak. okay, gue malu nemenin desy.

setelah pesenan batagor kita dateng, kita langsung otw ke rumah bendol. sampe di rumah bendol, kita nyimpen barang-barang disana, terus pergi lagi ke pizza hut~ hehe


begitu sampe di pizza hut, kita langsung pesen makanan. okay, gue lupa kita mesen apa aja. sebenernya sih, gue gak inget nama nya apaan. susah diinget :|

gue duduk di sebelah desy, sedangkan bendol duduknya berhadapan sama gue.


bendol: "des, fotoin gue sama friska dong"
desy: "gimana mau fotoin? friska aja duduk nya sebelah  gue"
bendol: "lo pindah duduk sebelah gue deh fris"
gue: "oke deh"

gue pindah tempat duduk sebelah bendol, terus gue foto sama bendol.
gak lama kemudian, makanan yang kita pesen dateng.

desy: "fris, fris, di belakang lo ada cowok ganteng, fris"
friska: "mana?! mana?!"
desy: "itu, belakang lo sebelah kiri!!"

gue ngeliat ke belakang gue, gue ngeliat ada cowok ganteng bener. astagaaaa cenat cenut.





bendol: "gileee cakep bener!"
gue: "cakep banget!!!"
desy: "cakep, kan?"
gue: "ah sialan! coba gue gak pindah!!! disini kalau gue mau ngeliat ke arah dia gak perlu nengok"
desy: "nyesel nyesel deh lo pindah! hahaha liat nih tempat gue, gak perlu nengok tinggal ngadep ke depan aja udah ngeliat pemandangan bagus"
gue: "yaudah, gue balik lagi ke sebelah desy"
bendol: "gak! gak! gue aja yang pindah! lo mantep disitu!"
gue: "enak aja!!! itu tempat gueeee!!!"

gue sama bendol berantem disitu, berebutan tempat duduk (atau ngeliat cowok ganteng). gue berusaha mencegah bendol untuk berdiri dari tempat duduknya, tapi dia berhasil berdiri dan keluar dari situ. karena pengen cepet-cepet....

GUBRAK!!!

tolol. bendol jatuh.


seluruh orang di sekitar merhatiin si bendol, TERMASUK COWOK GANTENG ITU. HAHAHAH MALU-MALU DEH LO!!! gue sama desy ngakak. ngakak sepuasnya, khususnya gue. itu kan 'jatah' gue, seenaknya direbut nyihihihi *ketawa jahat*

bendol meringis, tapi dia tetep aja pindah ke sebelah desy untuk ngeliatin tuh cowok ganteng <-- gak ngerti kualat.


gue: "bendol, mending lo pindah deh dari sini"
bendol: "kenapa?"
gue: "lo tuh malu-maluin!"

rasanya pengen gue lempar si bendol pake ketapel ke tempat duduk yang paling jauh.


eh, capek-capek si bendol pindah, si cowok ganteng nya pindah ke tempat duduk sebelah gue. HAHAHAHAHAHAH lucky me.

sambil makan, gue sama desy masih ngakak-ngakak. si bendol masih aja ngedumel.

desy: "lo dnger gak, bapak-bapak di sebelah lo tadi teriak 'woi' ke arah lo waktu lo jatuh?"
bendol: "ha?"
desy: "iya, kayak marah gitu"
bendol: "IH!! suka suka gue dong mau jatuh apa nggak! emangnya pizza hut ini punya dia?!"

suasana hening.

gue: "kalau ternyata memang punya dia.. gimana?"
bendol: "iya juga sih.."

suasana hening lagi.

gue: "tadi anak bapak-bapak itu juga ngomong 'nah looo.. nah looo.." waktu lo jatuh"
bendol: "iya?"
gue: "iya"

bendol: "IH! emangnya pizza hut ini punya dia?"
gue: "kalau misalnya bapaknya anak itu ternyata memang yang punya pizza hut ini gimana?"

suasana kembali hening.

selesai makan, kita langsung pulang ke rumah bendol. berhubung capek, kita langsung tidur.
sampe sekarang, gue gak bisa berhenti ngakak sama kejadian yang menimpa bendol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.