Senin, 18 April 2011

160411

happy two months
HELLO, SATURDAY!!!

kayaknya posting-an gue kebanyakan hari sabtu ya? hehe
hari sabtu itu bisa dibilang adalah harinya AMETHYST ! (y)
seharian ini gue main sama AMETHYST terus.


semalem, gue nginep di rumah sepupu gue yang namanya bendol. hmm, sebenernya namanya eka satyani belina dan harusnya dipanggil bella.

pagi-pagi sekali, gue mandi sekalian ikut nganter bendol ke sekolahnya, sma negeri 17 palembang. terus gue langsung ke sekolah gue, SMA Kusuma Bangsa .

gue ketemu sama si adel di gedung smp.

gue: "hei!"
adel: "hei"
gue: "mana gita?"
adel: "gak ekskul"
gue: *panik* "kenapa?"





adel: "males"

YES! sepertinya hari ini gue bisa puas menguasai drum nyihihihi *plak*

gue sama adel langsung ke ruang band di lantai atas. gak lama kemudian, chinthya dateng.
sambil nungguin yang sesi pertama selesai, gue, adel, chinthya ngobrol-ngobrol dulu sambil main gitar. sempet curhat dan galau juga sih ngobrol sama mereka hahahah. pak petrus yang ngebina kami sempet mau tau juga apa yang kita ceritain hahaha


 

gue nge-check hp gue, terus langsung liat twitter. ada mention dari si @gitatiko.

"tunggu gue ya, @adelife @friskalenarian ;;)"

gue: "loh? emang gita dateng?"
adel: "katanya nggak dateng"
gue: "coba lo check twitter"
adel: *nge-chek twitter di hp nya* "oh, iya.."

gue rasa gita harus genti username twitternya jadi @gitasilabil.

adel: "gue ada bikin lagu baru, loh"
gue: "apa? coba, gue mau denger!"

judul nya "YOU". okay, bagus banget del, gue suka! (?)

si jordy dateng, terus mainin drum lagu that's what you get nya paramore (lagu kesenangannya ilham fauzie loh) diiringi dengan alunan keyboardnya adel. gue yang sambil main gitar ngeliatin gerak-gerik nya jordy main drum. gue perhatiin gimana cara gebuknya. setelah si jordy pergi, gue langsung abaikan gitar gue dan langsung nyamperin drum.

gue: "del, minjem stick drum"
adel: *ngasih gue stick drum* "nih"
gue: "lagu that's what you get nya paramore dong. gue mau coba"
adel: "ha?! serius lo bisa?! kan, susah"
gue: "coba dulu!"

gue langsung ngambil stick drum, sambil berusaha inget-inget gerak-gerik nya si jordy main tadi.

adel: "ayo, mulai"
gue: "bentar, gue inget-inget dulu!"
adel: "cepetaaaan!"

gue langsung ngegebuk drum nya, yah.. dimulai dengan intro yang sangat susah. eh, tiba-tiba tangan gue kepleset. gue ngakak.

adel: "loh? kok ngakak?"
gue: "HAHAHAHAHA SALAH! SALAH! SALAH! ULANG!!!"

gue ngulangin lagi permain drum gue. gak ada angin, gak ada apa, gue ketawa lagi.

adel: "loh?"
gue: "HAHAHAHAHA sorry, bisa diulang?"

gue ngulangin lagi. gak lama kemudian, gue stop mainin drum nya, gue ngakak lagi. padahal, gak ada yang salah sama permainan drum gue. gue ngerasa kayak 'dikelitikin' sama diri sendiri. adel yang ikut berhenti main keyboard, langsung natap gue dengan tatapan males.

gue: "sorry.. sorry HAHAHAH"
adel: "seriusan dong!"

gue ngakak bukannya karena ada yang lucu atau apa. gue ngakak karena gue gak percaya kalau gue bisa maininnya <-- bodoh.

gue ngulang terus sampai gue bener-bener bisa.

adel: "eh, gentian dong! lo main keyboardnya, gue main drum nya! gue penasaran!"
gue: "hahahaha okay"

adel penasaran sama drum that's what you get karena ngeliat gue main. adel mulai ngegebuk drum nya, gue mulai main keyboardnya. dan gak lama kemudian, adel ketawa ngakak. yah, ujung-ujungnya dia sama gobloknya sama gue.

tiba-tiba si gita-si-labil dateng.

adel: "lo ngomong katanya lo nggak ekskul"
gita: "hehe gue berubah pikiran, kayaknya ekskul aja lebih seru"

gue rasa gita harus genti nama fb jadi "gita sang drummer ababil iang tidag ingin dicakiti"

gue: "nih, lo coba main drum nya that's what you get, deh"
gita: "ha? gue kagak bisa"
adel: "liat gue main dulu, deh"

loh? siapa yang drummer ini sebenernya?

setelah ngeliat adel main, gita pun langsung ikut ngegebuk drum diiringi dengan alunan keyboard gue. gak lama kemudian si gita ikut ngakak juga. aduh x_x

terus datenglah sang drummer dewa; lico.

gue: "lic, main that's what you get! gue pegang gitar, adel pegang keyboardnya"
lico: "ah, fris.. mainin lagu itu? gue bosen"

wesss lagu sesusah itu aja dibilang "BOSEN" sama dia. tepuk tangan yang meriah untuk master drum kita yang satu ini!

gue sama AMETHYST langsung ke kantin. ngobrol-ngobrol sama temen-temen gue yang lainnya.

gita: "fris, del, ikut makan sushi yok sama pretty, dhiya, wulan"
gue: "OKE!!!!!"

tanpa mikir-mikir lagi kalau soal sushi, gue pasti mau ikut. gue, adel, gita, pretty, dhiya, wulan langsung tancap gas naik mobil pretty.

sesampainya di restorant sushi, gue sama adel patungan mesen dragon roll yang enak itu. gue mesen ocha dan yang lainnya mesen es teh manis.

pretty: "fris, lo mesen ocha?!"
gue: "iya, kenapa?"
pretty: "kan pahit.."
gue: "ha? pahit? nggak, tuh"
gita: "gue coba nyicip ocha nya dong"

gita minum ocha punya gue, dia diem.

gita: "lidah gue memang lidah orang indonesia.."

ngakak.

sushi pesenan kita semua dateng.


terus kita makan sambil ngobrol-ngobrol. setelah itu, wulan, pretty, dhiya pulang, tinggal kami bertiga yang masih ngbrol2 disana. ngomongin soal musik, entar curhat bentar (gue sih yang curhat hahahah), untuk ngelupain kegalauan gue kita semua langsung nyambung ke cerita lucu, terus ngomongin soal rencana AMETHYST ke depannya (eleeee). ada 1 cerita lucu si gita yang bikin gue ngakak.


gita: "lo kenal dimas kelas X.6 itu kan?"
gue: "iya, kenapa?"
gita: "sebel gue sama dia!"
adel: "emangnya kenapa?"
gita: "gue kan satu les sama dia. nah, dia tu ngata2in gue 'pakjo' gara-gara gue pulangnya di pakjo. karena kesel, gue ngasih jari tengah ke dia. terus mentang-mentang gue gendut, masa' dia ngomong 'ITU JARI TENGAH APA JEMPOL?'"

gue sama adel ngakak sengakak-ngakaknya.

gita: "aduh, perut gue mual nih"
gue: "kenapa?"
gita: "gara-gara sushi! gak enak banget! gue liat si bondan makanin sushi kayak enak banget! kesel banget ternyata gak enak!!!"

gue sama adel ngakak lagi. yah, gue langsung inget sama "orang yang sakit perut kalau abis makan sushi" itu.

sesudah abis ngobrol-ngobrol, gue sama gita pulang dianter sama adel. thanks, ya :*

gue seneng bisa jadi salah satu dari mereka, bisa jadi salah satu dari AMETHYST . gue punya temen yang bener-bener ngerti gue dan bener-bener nyambung kalau diajak ngobrol. kalau boleh jujur, jarang ada cewek yang nyambung sama gue hahaha. love you, AMETHYST.
nantiin lagu baru kita ya :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.