Minggu, 30 Januari 2011

290111

yay, it's saturday! wahoooo~
hari yang paling gue suka! :D
biasanya kalau hari sabtu, gue sama anak-anak di sekolah gue pada ekskul semua. ekskul yang gue ambil adalah ekskul band. dari kelas X sampe sekarang, gue gak lepas dari ekskul band dan sangat tidak ingin lepas. kenapa? karena gue suka banget sama ekskul band :D dan gue suka banget sama yang namanya musik :D
menurut gue, sabtu ini adalah hari dimana gue ngerepotin orang terus :/

gue bangun pagi-pagi sekitar jam setengah 7 dan langsung siap-siap. setelah itu, gue bangunin nyokap gue untuk nganterin gue ekskul ._.v

setelah gue nyampe di sekolah, gue langsung ke ruang band di lantai atas smp. disana si adel, temen se-band sudah dateng duluan. oh ya, gue punya band namanya AMETHYST dan gue adalah gitaris nya B-) hahaha sedangkan si adel keyboardist nya. drummernya gita.. vocalis nya chinthya, sayangnya mereka berdua belom dateng.


gue ngeliat disana ada dimas, dan gue langsung minta dia untuk ngajarin gue fuwa-fuwa time nya k-on versi gitar nya hahaha
dengan sabarnya, dimas ngajarin gue yang rada lemot ini. mana kuku gue panjang banget lagi, jdnya susah main gitarnya :| arigatou gozaimasu, dimas :D :D akhirnya kesampean juga diajarin fuwa-fuwa time haha



dan tak lama kemudian, si gita dateng.. sayangnya chinthya nggak dateng hari ini :(

tiba-tiba, nyokap gue bbm gue..

nyokap: "kak, hari ini gak ada yang jemput loh"
gue: "ha?! serius ma?!"
nyokap: "serius.. jd gimana?"

mampus.
 
gue mulai panik dan gak tau gimana lagi gue harus pulang. pikiran gue udah gak keruan dan bingung. gue minta tolong sama bonni yang kebetulan juga ekskul futsal untuk nganterin gue pulang dan alhamdulillah dia mau nolongin anak nyamuk kayak gue hahah
oh iya, anak nyamuk itu uget-uget yak?

di jalan pulang, gue disuruh temen-temen untuk bikin tugas kelompok di rumah tiara. yaelaaah, gue udah ngarah mau pulaaaang --"
dan akhirnya, gue sama bonni balik lagi ke sekolah untuk nemuin temen gue. pas sudah nyampe di sekolah, gak taunya mobil tiara sudah gak ada dan ternyata mereka udah pergi duluan ke ptc untuk beli bahan-bahan kerja kelompok bzzzzzzzzttt
terus, gue sama bonni langsung menuju ptc. tiba-tiba si bonni ngomong...

bonni: "eh, lo ngegitar ya?"
gue: "iya"
bonni: "ha? serius? gue masih kagak percaya!"
gue: "serius!"
bonni: "gilee, jarang tahu cewek ngegitar. gue malah pengen banget belajar piano"
gue: "ha? piano?"
bonni: "iya. pengen banget les piano"
gue: "yaudah, les aja.."
bonni: "gimana mau les?! dirumah gue cuman punya pianika. entar kalau misalnya ditanya,'lo latihan gak di rumah? ada piano kan?'. gue mau jawab apa? masa' gue mau jawab 'iya, latihan pake pianika'!"
gue ngakak. semobil sama dia bikin gue radang kotak ketawa, bener-bener dah.


sampe di ptc, bonni turun nemenin gue untuk nyari tiara, dita, sama ning; temen-temen sekelompok gue.

bonni: "sebenernya gue malu nih mau turun"
gue: "emangnya kenapa?"
bonni: "gue masih pake baju futsal begini gilak! liat belakang baju gue, ada nama gue.. gak enak banget entar tiba-tiba dipanggil 'bonni! bonni!' sama orang"


gue ngakak lagi.

setelah gue ketemu sama temen-temen sekelompok gue, bonni lgsg balik lagi ke sekolah. doomo arigatou, bonni-kun :D :D sepertinya gue merepotkan sekali hahah

habis itu, gue sm temen-temen sekelompok gue balik lagi ke sekolah utk ngambil papan utk bahan kerja kelompok yang ketinggalan di sekolah --", di mobil tiara, gue sempet tidur saking capeknya. pas nyampe di depan rumah tiara, temen-temen gue ngebangunin gue dengan cara yang menurut gue... FREAK;

ning: "yah, ni anak masih molor"
tiara: "friska, bangun friskaaaa"
dita: "iya, bangun! nah, fris!! ada RABU!!!! ada RABU di depan rumah tiara!!"
tiara: "iya fris!! itu tu!! ada bonni juga!!!"
ning: "nah! iya! ada bonni! cieeee! ayo fris! cepet bangun!"
mulai deh ngegosip --" dan satu lagi, tolong jangan sebut RABU -______________-

dirumah tiara, kita lgsg ngerjain tugas mandarin; yaitu bikin MINIATUR KELENTENG bzzztt
si chlorinda, temen sekelompok gue yang satu lagi dateng nyusul ke rumah tiara.
gue sempet tidur (lagi) disana, gue capek banget nget nget waktu itu.
sekitar jam 8 malem, kelenteng yang kita bikin dari td siang akhirnya jadi juga :D :D :D
hasilnya bagus :D dan bikin kita semua takjub :O
 dari kiri; dita, ning, gue, chlorinda, tiara

dan setelah itu... gue sadar kalau malem itu gak ada yang bisa jemput gue :|
gue panik dan pengen nangis. mana udah malem..
sekitar jam 11 malem, gue dianterin pulang sama mama nya tiara dan tiara. MAKASIH BANYAK YAAA!!! :D :D :D

ngerepotin banget ya, gue hari ini? huahahahah
MAKASIH BANGET UNTUK HARI INI!!! MAAF YA YANG DIREPOTIN SAMA GUE HARI INI! :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.