Kamis, 03 Februari 2011

030211

GONG XI FA CAI :D :D :D
tahun ini tahun kelinci ya? well, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya hehe



and.. happy birthday to faza(simba) and fadhel, have a blast ya!




keluarga gue ada keturunan chinese nya dari nyokap gue, jadi hari ini gue pergi ke rumah nenek gue utk ngerayain tahun baru chinese. yang paling gue tunggu pas sincia itu yang "merah-merah", hmm you know it so well lah. ngerti dong maksud gue apa haha :P

pas disana, gue langsung deketin nenek gue yang lagi duduk. tangan gue udah siap pisau untuk nodong nenek gue supaya dapetin yang merah-merah. hahaha kagaklah. gue ngedeketin nenek gue dengan nyengir-nyengir bermaksud. dompet di tas gue udah siap mangap. tangan kanan gue udah gatel.

nenek gue: "kenapa kamu?"
gue: "ihik ihik"
nenek gue: "loh? kamu kenapa?"
gue: "nggak.. gong xi, ama" (gue manggil nenek gue ama, sedangkan gue manggil kakek gue opa)
nenek gue: "gong xi.. gong xi.. nih, ang pao"

YATTA!!! gue dapet juga yang merah-merah huahahaha makasih ama :*
terus target selanjutnya itu tante gue. gue ngedeketin tante gue.

gue: "gong xi.."
tante gue: "gong xi.. nih, ang pao"

hueheei, gue girang.

disana gue main-main sama sepupu-sepupu gue, terus makan-makan.
dan gak lama kemudian, sepupu-sepupu gue udah pada pulang semua. gue sama adek-adek gue cuman bisa duduk bosen di sofa. didn't know what to do. gue sama adek-adek gue pengen banget pulang, tapi nungguin bokap gue yang lagi pergi ngejemput.


gue langsung pasam pm di bbm; "bored"
dan sialnya pm gue itu malah mengundang permasalahan.

nyokap gue: "heh! kamu ngapain pasang pm begitu!? ayo genti!"
gue: "lah? gak ada salahnya kan?"
nyokap gue: "salah lah! masa' ngomong kotor di situ!! genti gak!?"
gue: "ya ampun maaaa, itu bahasa inggris.. artinya BOSEN!!!"

nyokap gue yang tadi marah-marah jadi malu-malu. di ketawain sama orang-orang sekitar. hadeh -__-
terus si bonni ngechat gue.

bonni: "kenapa bosen? belom pulang?"
gue: "belom, gue masih dirumah nenek"
bonni: "makan aja kalau bosen"
gue: "males hahaha"
bonni: "ha? males? gue baru pertama kali ngeliat orang males makan kayak lo. menurut gue lo itu orang yang paling males makan"
gue: "hahaha gue gitu loh B-)"
bonni: "dan orang yang paling nafsu makan menurut gue itu nyokap gue"
gue: "hahahahah ngakak"
bonni: "heh! ngetawain nyokap gue lo ya?! >:) "
gue: "hee? nggak kok :|"
bonni: "itu apaan ketawa-ketawa"
gue: "ketawa doang :| "

memang sih, gue paling males sama yang namanya makan. kadang bisa sampe lupa makan dan bahkan sampe bikin gue maag. wajar sih, kalau banyak orang yang ngomongin gue yang berbadan kecil ini dipanggil anak kecil, apalagi sikap gue ini childish :| (ngaku juga akhirnya)

bonni: "eh, genti pm nya. jorok tau. masa' bored bored"
gue: "bzzzttt nggaklah!!! lo sama aja kayak nyokap gue, masa' td marah2 gara2 ngeliat pm gue"
bonni: "hah? iya gitu? hahahaha ngakak"
gue: "heh! ngetawain nyokap gue lo ya?! >:) " <-- gentian
bonni: "hee? nggak kok :| "

sambil nungguin bokap gue dateng ngejemput, gue cuman bisa main hp kalau nggak nontonin tv. bosennyaaaaa
gak lama kemudian, bokap gue dateng. finally hahahah

sekali lagi, GONG XI FA CAI yaaaa :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.