Selasa, 25 Januari 2011

250111 HAPPY BIRTHDAY TO ME :D

finally! hari-hari yang gue tunggu tiba juga akhirnya :)
hari dimana umur gue bertambah satu, dari 15 jadi 16. sweet sixteen deh ;)
HAPPY BIRTHDAY TO ME ;D
semalem, gue rela gak tidur sampe jam 1 supaya gue bisa ngelewatin 00.00 haha
and i wanna say thanks to BONNI; orang pertama yang ngucapin happy birthday ke gue dengan bahasa jepangnya yang sudah mulai lancaaar. haha arigatou bonni-kun :D
awalnya hari ini terkesan biasa aja. biasanya tiap kali gue ulang tahun, pas gue bangun pagi selalu di sambut dengan kue ulang tahun dan nyanyian "happy birthday to you", hmmm well, hari ini nggak :|
sialnya, bbm gue ngadet dan gue yakin banyak ngirim ucapan ke gue. maaf ya, tapi makasih hahaha :D
di sekolah juga berjalan kayak biasa aja, bedanya semua orang ngucapin happy birthday ke gue. makasih ya semua nya ;;)
ngeliat gak ada yang spesial, gue sempet berpikir; hari ini pasti gak dapet kue ulang tahun, kado..
dan gue yakin, orang-orang rumah pada inget kemaren kalau gue ulang tahun hari ini -_-
pulang sekolah, gue ditarik sama sarah ke mobil nya. eh ternyata dikasih kado sama silvan, sepupunya sarah :D kalau boleh jujur, gue sempet terharu karena disaat gue ngerasa gak-ada-yang-spesial-di-hari-yang-seharusnya-spesial-ini gue dapet kado :D oke, thanks ya silvan & sarah. seneng banget loooh :D
habis itu, gue langsung ikut rapat osis utk ngebahas tentang acara valentine di sekolah gue entar. temen gue yang namanya galang, ngomong sama gue..

galang: "fris, gue pulang nebeng lo boleh gak? entar gue ke rumah lo dulu deh, entar gue dijemput disana aja"
gue    : "boleh aja sih"
galang: "serius?"
gue    : "ya boleh aja, gue kan sering ngerepotin lo, sekali2 gue yg nolongin lo. emang kenapa? gak dijemput?"
galang: ".... hmm hmm gimana ya?"
ah, gue gak ngerti tu anak ngomong apaan -_-

pulang sekolah, gue di kejutkan dengan kedatangan temen-temen smp gue; bendol, anka, dwi, riri, irfan, stefan :D
gue di suruh tutup mata sama mereka,  begitu gue disuruh buka mata... BREK!!! badan gue sagu semua :|
dan di hadapan gue ada kue ulang tahun :D
bendol sama irfan juga ikut kena sagu gara-gara keisengan gue ._.v
karena yang lain beralasan ingin les sehabis acara ini, gue harus membiarkan raganya bersih dari sagu -___-
kalau gue boleh jujur, ini pertama kalinya gue dihamburin sagu. selama ini gue gak pernah haha ._.v

gue     : "eh, tadi galang hampir mau kesini lho"
bendol: "haha iya, tadi kita yang nyuruh suruh dia kesini.. tapi gak jadi"
gue     : "pantesaaaaaaaan, tumben2 dia mau nebeng gue"

dan pantesan juga tadi di sekolah si galang nanyain; "lo bakal marah gak kalau dilempar sagu?". well, pertanyaan yang sangat tidak wajar dan TOLOLNYA GUE GAK CURIGA KENAPA bzzzzttt

okay, makasih banyak ya semuanya.
happy birthday to my daddy, happy birthday my bestfriend; rm rizky. HAPPY BIRTHDAY TO ME ;D


okay, yang jadi pikiran gue... gue pake baju apa besok ke sekolah? baju gue sagu semua -______-

1 komentar:

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.