Sabtu, 15 Januari 2011

150111

hari ini tanggal 15 Januari ya? okay, kenangan buruk terjadi bertahun-tahun yang lalu pada tanggal ini. well, lupain aja. yang penting kita tunggu 10 hari lagi

tumben-tumbennya nih hari ini gue bangun jam 12 siang, biasanya gue bangun pagi kalau lagi libur. yah, berhubung gue lagi sakit rasanya berat banget mau bangun pagi.. mau langsung mandi, rasanya males karena pasti bakal dingin banget -_- (dan gue juga males ngeliat air haha)

gue langsung sarapan (atau makan siang), terus ambil laptop untuk online dan duduk di depan tv. eh, gak taunya ada sm*sh di ngulik trans tv, good timing banget~ haha

terus, gue langsung ke kamar nyokap gue yang lagi main farmville haha.

nyokap gue: "tumben bangun siang"
gue            : *diem*
nyokap gue: "hari ini makan bakso yuk"
gue            : "loh? hari ini kan mobil di bawa papa, gimana mau pergi?"
nyokap gue: "yaaa.. kita jalan kaki aja"

BAAAH! gokil! tempat makan bakso lumayan jauh dari rumah gue.. sebenernya sih gak apa mau jalan kaki, tapi kondisi gue untuk jalan jauh gak memungkinkan banget. dan akhirnya, gue terima tantangan(?) nyokap gue untuk jalan kaki ke tempat makan bakso.

(biru-biru di hidung gue itu kita panggil aja 'ingus' ya. yang pojok kiri berambut merah, itu bukan penyanyi trio macan, itu nyokap gue ._.v)

setelah mandi dan pakai baju, gue langsung jalan kaki bareng adek-adek gue, nyokap gue, dan mbak gue.
di jalan gue cuman bisa jalan sempoyongan, batuk-batuk, dan berperang melawan ingus di hidung gue yang berusaha keluar -__- pengen banget cepet-cepet nyampe, sebenernya sih ada jalan pintas, yaitu jalan raya. nyokap gue gak mau ke jalan raya karena takut debu bzzztt

begitu nyampe, gue langsung duduk dan langsung pesen bakso campur, teh botol, sama sop buah :9
okay, karena sop buah itu ada es batu nya, pabrik ingus di hidung gue jadi semakin berjaya -__-

setelah itu, gue dan yang lain langsung pulang ke rumah. sebelum nyampe di rumah, nyokap gue ngeliat ada tanaman di rumah nenek yang jualan kemplang di depan rumahnya.
nyokap gue langsung ngedeketin tuh nenek.

nyokap gue: "bu, permisi.."
nenek          : "iya.. mau beli kemplang?"
nyokap gue: "nggak bu, mau nanya. tanaman itu di jual gak?"
bzzzzzzztttt

berhubung adek gue yang paling kecil takut banget sama ayam yang ada di sekitar rumah nenek itu, kita langsung pulang ke rumah dengan sebungkus kemplang di tangan dan nyokap gue pulang ke rumah dengan tangan tanpa tanaman hahhaha

sakit gue nambah parah aja nih. pilek, batuk, demam bikin badan gue pada cenat-cenut semua. yang ada lama-lama tissue dirumah bakal abis dalam waktu sekejap gara-gara gue bzzztt

gws ya, friska -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.