Jumat, 14 Januari 2011

140111

finally, akhirnya Jum'at juga.
THANKS GOD, IT'S FRIDAY! haha (gue cuman dibolehin online jumat sabtu minggu doang masalahnya :P)
sedih banget nih, gue gak bisa nonton pertandingan dbl hari ini gara-gara gue sakit hari ini. padahal gue udah beli tiketnya -__-
tadi pagi pas bangun tidur, rasanya gak enak banget. udah disiksa pilek, disiksa batuk pula. kebayang dong pusingnya haha, tp gue tetep semangat sekolah hari ini ;D
awalnya sih pas pagi-pagi gue baik-baik aja di sekolah, tapi pas siangnya gue malah down bzzzt
temen gue yang ngeliat muka gue langsung kaget panik gara-gara muka gue pucet banget.
yah, alhasil gue digotong ke uks dan bolos selama 3 jam pelajaran terakhir :D :D :D
sialnya di uks gak ada anak-anak yang sakit selaen gue, jadinya gue istirahat sendirian di uks :|
di kesunyian, gue cuman bisa bengong. yang ada dipikiran gue cuman, "di kelas lagi pada apa ya? lawakan apa yang gue lewatin sekarang ini di kelas XI IPA 1?"
bawaannnya pengen nangis gara-gara kepala gue cenat-cenut -___-
mana selimutnya tipis, gue kedinginan -__-

gak lama kemudian, gue mulai tertidur dan sampai akhirnya datanglah sandy dan si ireng (nama aslinya tito, tp dipanggil gitu karena dia item :P)

sandy: "udah selesai tuh, mau balik gak? kalau msh sakit mending gak usah"
ireng : "ah, friska mah cuman alasan mau bolos pelajaran.."

karena badan gue masih nggak enak, gue milih untuk di uks aja dan setelah itu mereka balik ke kelas XI IPA 1. kalau gue gak sakit aja, mungkin gue bakal gue sikat kulitnya si ireng pake sikat wc sampe putih -__-
sampai akhirnya bel pulang sekolah berbunyi, gue langsung ke kelas gue terus ngambil tas untuk pulang.
di kelas, temen gue ada yang nanya.

choco: "fris, katanya lo kena dbd ya?"
gue     : "ha? kagak. gue cuman demam"
choco: "loh? gue denger lo kena dbd"
gue     : "kata siapa?"
choco: "tuh, tanya aja sm yang laen"
gue     : "emang gue kena dbd?"
dita     : "iya, katanya kena dbd.. emang lo nggak kena dbd ya?"
gue      : "bzzzzzt KAGAKLAAAAH!!! amit-amiiit" *ngetok meja*

gosip dari mana coba tuh? ngakak gue ngedengernya :))
biasalah, ARTIS gitu kemana-mana kena gosip terus <-- abaikan

si ireng yang dari tadi nyorakin gue karena dia kira gue-masuk-uks-karena-bolos-pelajaran, tiba-tiba ngomong ke gue..

ireng: "eh, tadi ada kuis kimia mendadak loh"
gue  : "ha? serius lo? bohong!"
idris : "serius! tadi kuis nya susah-susah banget"
ireng: "nah loooh, entar kalau kena kuis susulan.. mampus mampus deh lo"
idris : "kagak hoy! tadi katanya KAGAK BOLEH KUIS SUSULAN"
bzzzzt mau nakut-nakutin gue tapi bohongnya ketahuan bangeeetsss

setelah itu, gue langsung ke bawah mau nemuin adek gue. terus langsung pulang dan gak jadi nonton pertandingan dbl -__________-
terus malem ini, gue denger-denger pertandingannya diundur besok :D :D :D
alhamdulillah, ternyata sudah direncanakan oleh Allah kenapa gue sakit haha
well, wish you luck KUSUMA BANGSA SHS!
GO FIGHT WIN YA ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.