Selasa, 11 Januari 2011

110111

seperti yang lo tau, gue ini penggemar jepang. dari dulu kecil gue pengen banget ke jepang dan suka banget sama yang namanya yang berbau-bau khas jepang. tapi, gue belom sepenuhnya tau semua tentang jepang. gimana mau tau semua tentang jepang, sushi aja gue baru coba kemaren --"
rata-rata yang denger pernyataan gue kalau gue belom pernah makan sushi, pada kaget semua hahaha
okay, gue penasaran banget waktu itu.. apa-sih-rasanya-sushi?
tololnya, gue malah ngetweet "rasa sushi kayak mana sih? gue belom pernah makan"
temen-temen gue yang sudah pernah makan sushi langsung nge mention "enak loooh". yang ada gue malah nambah mati penasaran.
gue juga belom pernah makan takoyaki. katanya sih gak enak, tapi ada yang ngomong enak. yang mana yang bener? :/
saking penasarannya, sampe kebawa mimpi. di mimpi gue, takoyaki itu rasanya nggak enak banget.. kayak rasa sol sepatu. tapi, waktu mau nyoba sushi gue malah kebangun bzzzzttt
sore pas hari minggu kemaren, gue pergi ke rumah nenek gue sama adek gue dan kedua sepupu gue mau bantuin nenek gue bikin otak-otak :9
buat anak tukang otak-otak, gue salut sama ortu lo. ternyata ngebungkus otak-otak gak segampang yang gue kira hahaha
diantara otak-otak yang udah mateng, yang otak-otaknya berantakan itu artinya bikinan gue :| hahaah
terus, pulang dari rumah nenek gue, gue sama sepupu gue langsung ke restoran sushi bareng tante gue :D :D :D
bisa ngebayangin dong, seseneng apa gue waktu itu? haha
begitu masuk restoran sushi, mata gue berbinar *lebay. gue berusaha menjaga imej supaya norak gue gak keliatan haha
gue langsung nge tweet "@ Sushi So :3", pas buka mention berderet ucapan selamat dari temen-temen gue hahaha terima kasih :P
tante gue nanya..

tante          : "friska sudah pernah makan il?"
gue            : "ha? il? anak siapa tuh?"
sepupu gue: "itu belut"
gue            : "oooh EEL maksudnya?
tante          : "jadi selama ini bacanya apa?"
gue            : "e-el"
sepupu gue: "bacanya il, goblok"
bzzzt

okay, begitu sushi nya dateng, gue disuguhin ikan mentah :|
gue sempet berpikir, kenapa ikannya mentah? restoran ini gak mampu beli kompor gas ya? bzzzt nggak deng, bercanda.
















sebelum gue makan sushi nya, gue berdoa terlebih dahulu berharap sushi nya enak dan ternyata setelah di coba... MEMANG ENAK xDD

entah kenapa setelah itu gue merasa kayak orang paling beruntung sedunia hahaha



okay,
sekarang yang jadi pertanyaan gue, "APA-RASA-TAKOYAKI?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.