Jumat, 18 November 2011

171111

hari ini bakal jadi hari-yang-bersejarah-bagi-gue. ini adalah hari pertama gue perform, jadi vokalis di depan umum. sebenernya gue pernah perform, tapi sebagai penyanyi solo doang.

gue berangkat ke sekolah pagi-pagi dengan baju yang menurut gue kayak-orang-oon. pake kaos longgar, pake rok mekar warna-warni, dan pake suspender. you can imagine that. awalnya gue kurang pede dengan penampilan kayak gini, tapi setelah gue datang ke sekolah dan ngeliat temen-temen sekelas gue pada pake baju yang kayak gitu semua, gue jadi kembali pede kayak biasanya haha. temen-temen gue yang cowok pada pake baju kaos, suspender, sama celana jeans.
kenapa kita sekelas pada berpenampilan kayak gini? karena hari ini kita buka stand kelas dengan tema pisang party :D okay, sebenernya baju yang kita pake gak ada hubungannya sama pisang hahaha tapi gak apa lah :P
kenapa kita buka stand? karena hari ini di sekolah gue ada perayaan hari pahlawan. okay, sebenernya hari pahlawan tanggal 10 november :|

begitu sampe di sekolah, gue sama temen-temen gue yang cewek langsung dikuncir dua. hahaha.
gue nyumbang brownies buatan gue buat di jual di stand gue hehe

gue sama temen-temen gue pada keliling bawa-bawa makanan supaya dagangan kita pada laku. kalau ada yang lewat, kita seret, kita bujuk, bila perlu si ditodong (loh?).
ada yang gak pengen beli dengan alasan, 'entar gue ke stand kalian deh', 'gue gak ada uang'. yah, nyari uang itu memang susah.

gue dikabarin sama adis dan nisa kalau gue bakal nampil bareng NOSEY! jam 9. i feel butterflies in my stomach. gue langsung genti rok gue dengan celana jeans. si reza sm azhel sm nicko juga pada genti baju. nicko bakal jadi additional bassist kita loh hari ini ;;) welcome to our family, nicko :D

kita langsung pada ngumpul di samping stage begitu selesai genti baju dan yang tidak hadir adalah.. lico.
kita nunggu-nunggu kedatangan lico. lico dikabarkan lagi siap-siap buat lomba pemuda-pemudi di sekolah. -__-
si lico di panggil berkali-kali sama mc; ulfa sama aldy. tapi gak dateng juga. -_-
chinthya ngomong katanya si lico masih main gitar. nyeeeeet kita nungguin dia malah main gitar.
setelah lico BARU NGEDENGER kalau dia itu lagi dipanggil, dia langsung ke samping stage. hahahahahah mana baju yang dia pake itu baju untuk lomba pemuda-pemudi dan bakal susah banget buat dia untuk nge drum. cepet-cepet dia langsung ngebuka bajunya.

abis itu, kita nampil. lagu pertama, crushcrushcrush - paramore, lagu kedua, when it rains - paramore, dan lagu ketiga, thousand reasons - NOSEY!
yah, walaupun ada beberapa kesalahan di when it rains hahahahah ngakak gue ngebayangin yang kemaren.
tangan gue gemeter, jadi pas megang mic, tangan gue gak bisa diem goyang-goyang. alhasil, gue megangnya pake tangan dua =))

selesai tampil (alhamdulillah, akhirnya..), gue balik ke stand lagi. karena capek, gue duduk dan nyender di bahu tiara. gak lama kemudian... gue ketiduran. iya, tidur dalam kondisi sedang duduk dan kening bersender di bahu teman :|

30 menit kemudian, gue bangun dan ngebantu temen-temen gue ngejualin dagangin kita.

sandy, temen gue yang dari kelas gue ikut lomba mirip pahlawan nasional buat ngewakilin kelas kita. begitu nama dia di panggil, seluruh anak XII IPA 1 langsung duduk-duduk di samping panggung.
waktu sandy lagi pidato sebagai ir.soekarno, presiden pertama kita, kita nyemangatin dari bawah panggung.

gak lama kemudian acara selesai. kita langsung foto kelas bareng pak leo.

dan selamat buat XII IPA 1 sudah memperebutkan juara 2 lomba mirip pahlwanan nasional! selamat buat sandy dan terima kasih telah menjadi pahlawan bagi XII IPA 1!!

and good job, NOSEY!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.