Sabtu, 08 Oktober 2011

071011

THANKS GOD, IT'S FRIDAY!



orang-orang banyak yang nanya sama gue; "kok lo bisa inget sih sama kejadian yang terjadi dan lo tulis di blog?"
okay, yang gue tulis di blog kebanyakan adalah kegiatan sehari-hari gue yang menyenangkan dan gue gak bakal semudah itu ngelupainnya.
dan ternyata banyak juga yang suka baca blog gue, jadi malu :"> hahaha makasih ya, rasanya pengen dicium satu-satu :* :* :*

seperti biasa, setiap pagi gue pergi sekolah dan belajar sampe sore.
dimulai dari lifeskill dengan pak leo. kali ini pak leo nyuruh kami untuk menceritakan pengalaman seru yang pernah dialami. setelah beberapa anak menceritakan pengalamannya, giliran pak leo yang nyeritain pengalamannya.

pak leo cerita, dulu pak leo waktu masih kecil beliau pulang ke kampung orang tua nya yang banyak sungainya. beliau seneng banget waktu itu karena bisa ketemu sama sepupu-sepupunya. waktu itu, beliau diajak jalan-jalan naik perahu sama kakak sepupunya bareng adik kakak sepupunya sama kakaknya pak leo. mereka jalan-jalan naik perahu nya sampe jauh banget dari perkampungan orang tua pak leo. saking senangnya mereka sampe teriak-teriak, kakak sepupunya bilang ke mereka untuk jangan teriak-teriak karena 'bahaya', tapi mereka masih aja teriak-teriak. sampe akhirnya, tiba-tiba ombak yang besar dateng. ternyata ada buaya ngehadang perahu mereka!! BUAYA, GUYS!!! BUAYA!!! (tenang fris, tenang...)
canda tawa mereka berubah jadi kepanikan. gue bisa bayangin gimana suasana tegang dan suasana mengerikannya. kalau misalnya mereka terus ngelanjutin perahunya, buaya itu bakal terus ngejer mereka dan seolah-olah nantang banget. mereka diem, tapi si buaya tetep nungguin mereka. akhirnya mereka memutuskan untuk menepi dan segera melompat dari perahu itu. mereka langsung ke perkampungan terdekat dan meninggalkan perahu mereka. dan ternyata daerah itu memang daerah rawan buaya, banyak banget yang sudah jadi korban. mereka di jemput sama orang tua mereka.

setelah mendengar cerita dari pak leogue jadi semakin benci sama air. AAAA!!!!

selanjutnya pelajaran b.inggris sama sir.husairi.
dan hari ini pengumuman remidi uts bahasa inggris, di kelas gue cuman 7 orang yang TIDAK remidi, termasuk GUE. serius gue gak remidi?! alhamdulillah, akhirnya dendam gue terbalaskan! waktu kelas 10, gue berusaha supaya UKK gue gak ada yang remidi. awalnya berhasil, semua pelajaran gak remidi sampai akhirnya usaha itu di sia-siakan oleh bahasa inggris. okay, sebenernya sih gak apa remidi bahasa inggris, tapi... kenapa cuman gue yang remidi bahasa inggris SENDIRIAN?! nyesek nya jadi double gini!

pas pelajaran kimia, gue ikut remidi uts kimia :|
pas uts kemaren, gue remed 2, yang 1 kimia, yang satunya biologi. nyesek.
alhamdulillah gue tuntas o:) thanks, bu hanny :*

dan selanjutnya jam 3.30, pulang sekolah dan siap untuk puncak dari hari ini...;
NOSEY rekaman. yeah! finally!

ini bakal jadi pengalaman kedua gue rekaman hehe

kita berempat langsung otw ke studio dan langsung take dimulai dari jam 5 (harusnya sih jam 4 wahaha)
sebelum memulai, kita berempat berdoa dulu.
pertama kali, kita take pengiring nya dulu, si reza gitarnya dan gue vocal nya.
setelah itu, si lico langsung take drum.


ternyata yang namanya main drum itu nggak asal gebuk dan semudah yang kayak kita lihat. menurut gue, main drum itu lebih susah daripada main gitar atau keyboard. jadi, wajar kalau misalnya take drum nya paling lama. tempo-nya harus teratur dan harus bener-bener fokus. terus juga kita harus kenal deket sama yang namanya metronome, lo harus bersahabat deket sama metronome, bila perlu lo kawinin tu metronome *loh?

sambil nyemangatin lico yang lagi take drum, si azhel nanya...



gak lama kemudian, si whisnuk, fadel, aji dateng buat nemenin record. well, thank you :*

setelah lico selesai take drum, reza langsung take bass. karena kita gak ada bassist, reza yang ngisi bass nya hehe. abis itu, azhel langsung take guitar.


yah, yang jadi masalah juga kita menjaga ketukannya dan menjaga senar yang lainnya juga gak kepetik. waktu itu gue juga pernah take guitar. susah sih, apalagi waktu itu gue juga termasuk pemula wahaha. setelah itu, si reza juga take guitar.


karena gue gak bisa ngeliat cowok main gitar, gue cuman bisa nahan rasa terpesona gue sama mereka.
well, guys.. you're cool! I'M SERIOUS. ahahaha

dan selanjutnya... giliran gue.
take vocal.
nervous.



pas gue take vocal, si whisnuk sama fadel lagi ngapain gue kagak tau, begulat atau semacamnya. mereka bener-bener bikin gue mau ngakak. di tambah lagi si aji nempelin muka nya ke kaca dan hidung nya jadi kayak babi.






gue nahan ngakak. alhasil gue selama take vocalgue mejemin mata gue dan memilih untuk gak ngeliat ke kaca selama di kaca itu ada mereka. gak lama kemudian, mereka mulai nyemangatin gue dari kaca. thank you, guys :* :*

selesai gue take vocal itu artinya...
SELESAI! alhamdulillah :D

GOOD JOB, NOSEY!!! YOU'RE GREAT!!! (y)
and thanks to whisnuk (˘⌣˘)ε˘`), aji :D, and ("¬_¬) fadhel hahaha
really really enjoyed this day.


wait for our new song ya!
hope this will be one of your THOUSAND REASONS to be our fan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.