Jumat, 05 Agustus 2011

300711

do you know what?
hey, it's SATURDAY! my favourite day! haha

sekitar jam 7, gue bangun tidur karena jam setengah 8 gue disuruh dateng ke sekolah.
okay, kali ini bukan untuk nge-band di sekolah. tapi disuruh latihan nasyid untuk pesantren kilat entar :D
tapi.. biasalah gue ini orangnya ngaret. gue nyampe di sekolah sekitar jam setengah 9 hehe

gue sama temen-temen gue langsung latihan, latihannya cuman sebentar karena temen-temen gue yang lain harus ekskul, gue sama temen-temen gue yang gak milih ekskul harus nunggu sampe jam 11, untuk latihan lagi.

selama nunggu, gue main-main dulu sama temen-temen gue. sekitar jam 11, latihan lagi sampe jam 12an. yeah, wish us luck guys :D

dan sialnya gue ini orangnya can go anywhere, can't go home. bisa kemana aja, tapi gak bisa pulang ke rumah. jadi.... gue gak ada yang jemput untuk pulang ke rumah hahaha. jadi gue memutuskan untuk naik transmusi bareng nicko jordy azhel dan makan siang bareng. sebenernya gue gak dibolehin nyokap gue sih. hmm btw, transmusi itu busway nya palembang hehe

pas kita berempat mau nyamperin halte transmusi, sialnya transmusi nya malah ngoyor gak ngeliat kita.

azhel: "ini nih yang namanya #nyesekadalah"

okay, kita terpaksa nunggu lama sampe ada transmusi lain lewat. selama nunggu, si jordy malah nyamperin "TAS" nya yang lagi nunggu jemputan di depan sekolah. okay, "TAS" itu samaran sih sebenernya hehe. good luck, jor. semoga berhasil mendapatkan "TAS" :P

kita nungguin si jordy yang lagi asyik berbincang-bincang dengan si "TAS" dan ngebiarin transmusi lewat begitu aja. kurang baik apa kita, jor? haha
dan akhirnya si jordy selesai 'bergerak' dan kita langsung naik transmusi.

cuman makan waktu 10 menit, kita sampe di halte berikutnya dan langsung jalan kaki ke restoran steak. hmm lumayan jauh dan harus nyebrang jalan. begitu sampe di restoran kita langsung mesen makanan. nyokap gue dari tadi nge ping nge ping bbm gue. dia kayaknya panik banget begitu tau gue pulang naik transmusi. okay, gue tau halte transmusi dari rumah gue itu jauh banget dan harus jalan kaki. tapi gak apa lah sekali-sekali. berkali-kali juga boleh kalau misalnya gue gak bisa dijemput lagi haahaha

selesai makan, azhel langsung pamit pulang ke rumah. sedangkan jordy sama nicko nemenin gue untuk jalan kaki sampe ke rumah. love you, guys :*
sialnya matahari lagi tinggi banget dan lagi panas-panasnya. mana jalannya sempit, terus banyak motor sama mobil yang berlalu lalang. belom lagi ada got. kita cuman punya jalan yang pas pas an untuk jalan kaki. gue sempet nyaris jatuh dan alhasil kaki gue jadi agak sakit sih sampe sekarang.

akhirnya setelah 'bertahun-tahun', kita sampe ke rumah gue! hahaha
si jordy sama nicko istirahat dulu di rumah gue. kita ngobrol-ngobrol dulu setelah sekian lama jalan kaki. gue sempet ngebajak bbm nya si jordy, gue genti display name nya jadi; "jordy rizki sedang asyik berdendang" =))
tiba-tiba si rm bbm jordy dan kebetulan hp nya lagi di tangan gue.

rm: "jor, lo dimana?"
gue: "di rumah orang cantik em"
rm: "ha? ini pasti friska"
gue: "ha?! kok lo tau?!"
rm: "siapa lagi coba yang pede nya selangit selain lo"

oh, rm. you know me so well hahaha

satu jam kemudian, mereka pulang. makasih sudah nemenin pulang! thank you so much, brotheeers nicko jordy :*

gue memutuskan untuk tidur siang setelah itu karena capek banget. tapi tiba-tiba si eldi bbm gue, dia ngajak nge band jam 4. karena ini sudah jam 3, gue membatalkan niat untuk tidur siang dan langsung siap-siap.

setelah siap-siap, gak tau nya si lico dateng ke rumah untuk nemenin nyokap nya buat ketemu nyokap gue. sambil nungguin si eldigue  main-main dulu sama lico, ngobrol-ngobrol sambil baca haimiiko :D ternyata hobi juga dia :))
jam setengah 5, si lico balik ke rumahnya dan si eldi belom dateng juga. okay, si eldi orangnya memang ngaret. si eldi baru dateng sekitar jam 5.15. jam 4 dan jam 5.15 itu sangat berbeda dan sangat jauh -_-

gue: "lo kok ngaret banget sih?! selalu aja kalau mau janjian ama lo, lo nya selalu ngaret"
eldi: "sorry, coy. gue tadi les dulu"
gue: "dasar ngaret!"
eldi: "biasa, ciri khas nya indonesia"
gue: "ciri khas kok jelek"
eldi: "AH! KAYAK LO BAGUS AJA!"

=)) =))
si eldi kayak gak setuju banget =))

eldi: "lo jadi nonton paramore agustus ini?"
gue: "jadi, dong"
eldi: "sama?"
gue: "gita, lico, azhel, nicko. lo ikut aja di"
eldi: "nggak ah"
gue: "yaaah, kenapa?"
eldi: "lo gak tau gue siapa?"
gue: "ha? maksudnya?"
eldi: "gue. masa' lo gak tau sama gue?"
gue: "apaan sih?"
eldi: "gue ini JOSH FARRO tau!"
gue: "ah ketek lo josh farro!!!"
eldi: "iya, gue ini josh farro, makanya gue gak mau dateng ke konser paramore. entar ketemu mantan gue, hayley"

sumpah ini anak pedenya ngalahin gue. josh farro itu mantan gitaris nya paramore yang keluar dari paramore karena ada konflik sama hayley, vokalisparamore. gue sedih banget waktu ngedenger dia sama adeknya, zac farro si drummer keluar dari paramore :'(
eldi, sejak kapan lo ngaku-ngaku jadi mantan gue? (?)

kita langsung ngejemput gita buat ikut nge-band juga.

gita: "kok ngaret banget sih di!"
gue: "iya nih! si eldi ngaret banget!"
gita: "ah,kayak lo nggak aja fris"

hehe :$

kita langsung otw ke studio. dan gak lama kemudian si iqbal sama prati sama among nyusul.
kita berlima langsung nge band, gue sama eldi jadi gitaris nya, iqbal jadi bassis, prati jadi drummer, gita jadi vokalis nya. really really had a great time!

selesai nge band, kita langsung pulang ke rumah masing-masing. eldi yang nganterin gue sama gita pulang.

eldi: "aduh, kok badan gue sakit semua ya?"
gue: "loh? kenapa emangnya?"
eldi: "iya, kayak pindah urat gitu"
gue: "pindah urat? apaan?"
eldi: "eh, bukan pindah urat. apa sih itu namanya..? aduh, gue lupa"
gue: "ha? maksud lo? SALAH URAT?"
eldi: "nah iya!! itu maksud gue!!"

HAHAHAHAHAHA SUMPAH GUE NGAKAK!!!

jam 8 malem, gue sampe di rumah. thanks ,eldi! okay, sabtu berakhir dan dua hari lagi kita bakal menjalankan puasa. gak kerasa ya? perasaan baru kemaren idul fitri-an haha. okay, guys! minal aidin wal faidzin ya. maaf kalau gue ada salah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.