Kamis, 14 April 2011

120411


banyak kejadian-kejadian hari selasa ini. ada yang seneng, ada yang bikin galau.. tapi, gue ceritain yang bikin seneng aja ya :)

gue ke sekolah gue tercinta, SMA Kusuma Bangsa hari ini dengan menjalani rutinitas sehari-hari. pergi ke sekolah jam 6.30, terus masuk sekolah jam 7 dan belajar sama teman-teman. awal yang biasa menurut gue.
sebenernya gue masih gak enak badan banget hari ini, kemaren aja pas hari senin nya gue gak masuk sekolah gara-gara sakit :|


pas pelajaran biologi, sekelas pada kena marah semua sama bu elkana gara-gara diantara 6 kelompok yang ngumpul tugas biologi cuman 1 kelompok dan kelompok gue termasuk salah satu dari 5 kelompok yang nggak ngumpul tugas itu :)) :))
terakhir ngumpul nya sih aturannya tanggal 11 april.. tapi dikasih kesempatan sama bu elkana terakhir ngumpul pas istirahat ke 2 hari ini.

setelah bel istirahat kedua sudah usai berbunyi, si arif temen sekelas gue ngomong ke gue.

arif: "kelompok lo sudah ngumpul tugas biologi belom?"
gue: *diem* belom

MAMPUS! gue lupa! dasar gue gak niat sekolah kali yak -___-
tapi gue tetap stay cool aja, gak terlalu mikirin (memang dasar males). sebenernya gue juga gak kerja pas ngerjain tugas makalah biologi, toh gak ketauan sama yang laen hehehe (ternyata memang dasar bener-bener males). okay, akhirnya christian negor gue pas istirahat ketiga.

christian: "eh, lo nggak kerja kan pas bikin makalah tugas biologi?"

SIAL! KETAHUAN!

christian: "nih! lo jilid aja deh di tempat fotokopian seberang tuh"
gue: "ha?! gue sendirian?! gile aja. nyebrang aja gue kagak lurus"
christian: "nggaklah! bareng sama ning!"

gue kira gue sendirian ke tempat fotokopian seberang. mending harakiri di sungai musi deh. eh, nggak deh. gue ogah harakiri di sungai musi. harakiri di menara eiffel aja kali ya biar lebih elit. atau pakai samurai biar kesannya lebih jepang banget? kok dari fotokopian jadi ngomongin harakiri sih?

dan akhirnya pas istirahat ketiga, gue sama ning minta izin sama sekolah CUMAN BUAT NYEBRANG.



ning: "eh, ini halaman nya masih ada yang kurang lho. jadi harus di print.. kira2 di tempat fotokopian seberang bisa nge print gak ya?"
gue: "coba datengin aja dulu"

sesampainya di seberang...

ning: "mbak, disini bisa ngeprint gak?"
mbak: "wah, nggak bisa dek"

BZZZTT!!

gue sama ning memutuskan untuk ke tempat fotokopian satu lagi, yang jauh jauh jauh banget
sesampainya di sana...

ning: "mbak, bisa nge print gak?"
mbak: "yah, lagi mati lampu dek"
gue: "HAHAHAHAHAHAH LAGI MATI LAMPU YA MBAK?!!! HAHAHAHHAHAA"


refleks, gue ketawa gede banget disitu. ngerasa bego'
bayangin; udah badan gak enak banget, udah jalan kaki jauh-jauh, terik matahari nyenget banget.. bisa pingsan gue

akhirnya kita memutuskan untuk langsung jilid aja, gak usah nge print.. kalau urusan jilid menjilid mah tempat fotokopian pertama tadi juga bisaaaaa -______-
terus, kita balik ke sekolah..

pas pulang sekolah, ada rencana mau nonton pertandingan basket antara kelas XI IPS 1 lawan X.3.
gue ngobrol-ngobrol dulu sama temen-temen gue di gedung sma, terus baru jalan ke lapangan basket. okay, waktu itu lagi gerimis. perasaan tadi cerah nya kebangetan, kok tiba-tiba gerimis ya? ._.

gue nyamperin si lico, aji, nicko, uut yang lagi duduk-duduk di kursi di deket lapangan basket. tempat duduk mereka atasnya agak ketutup, jadi bisa berlindung dari gerimis.
baru aja gue nyamperin mereka, hujannya langsung deres banget. cepet-cepet gue duduk di tempat duduk bareng mereka untuk berteduh.

lico: "mampus! ini hujannya deres banget.. gimana gue mau pulang?"
gue: "wah, jadi stuck disini deh!"
nicko: "lo tuh jelas-jelas tadi ada di gedung sma, di tempat yang bener-bener aman dari hujan! ngapain lo tiba-tiba disini?!"
gue: "tadi masih gerimis, gue kira gak bakal deres makanya gue kesini!"

memang nasib gue harus kena hujan kali ya..

lico-aji-gue-nicko-uut cuman bisa bengong mandangin hujan yang makin lama makin deres. pertandingan basket juga dibatalin gara-gara hujan. kita berlima bener-bener gak bisa bergerak dari tempat duduk itu, bisa dibayangin muka kita berlima kayak gimana.. makin lama, setengah dari tubuh kita basah gara-gara hujan. Oh Tuhan, apa guna penutup di atas tempat duduk kami?



gue: "gue pengen ngangkat kaki nih, rok sama sepatu gue kena hujan"
uut: "ya angkat aja"
gue: "MAUNYAAAAAA.....!"
uut: "oh iya gue lupa lo pake rok hehe"

sambil nunggu hujan reda, kami ngelawak bersama.

lico: "mandi ujan yok, tanggung nih udah basah!"
aji: "ayok! kapan lagi!"

akhirnya kita semua sepakat buat mandi ujan

gue cepet-cepet ngelepasin sweater, sepatu sama kaos kaki, dan ngeluarin hp terus gue masukin ke dalam tas. terus tasnya, gue titip di kursi kantin sama anak-anak yang lainnya.

lico yang gak sabaran ngedorong badan gue untuk cepet-cepet keluar dari kantin buat mandi ujan <--- kayak anak yang gak pernah liat ujan aja.
gue, lico, nicko, aji, uut, almer, indra, ronggur, reza pada lari langsung ke lapangan basket. kita main basket sambil ujan-ujanan. sumpah demi apa pun, seru banget.
gue berkali-kali nge shoot, alhamdulillah masuk ke ring terus o:) elee sombong :P


gue: "nick! oper bola nya ke gue!"
nicko: "okay!"

nicko oper bola basket nya ke arah gue. karena bolanya basah kena hujan dan tangan gue juga basah, dan alhasil bola itu kepleset dari tangan gue dan dengan sembarangannya... bola basket itu mencuri first kiss gue!!! tidaaaaaaaaaaak!!!(?)!!

gue memang hobi banget ngebasket dari dulu sd, sayangnya orang tua gue kurang ngedukung kalau gue ikut-ikutan basket.

caca, adin, sama adel langsung nyusul mandi ujan juga. si caca ngerekamin memori kejadian itu pake hp-nya.
tiba-tiba, ada yang melorotin celana nya reza. astagaaaaaaaaaa mata gue!!! Mata gueeee!!!!!
sabar ya reza. momen tersebut sudah terekam di hp caca.
pas hujannya agak mulai mereda, kita semua berkumpul.. satuin tangan masing-masing dan bersyukur sama Allah sudah dikasih hari yang berharga ini dan gak akan pernah ngelupain hari ini.

Almer: "Ya Allah, terima kasih atas hari ini. kami tidak akan melupakan kejadian berharga hari ini"
Reza: "kecuali yang tadi Ya Allah"

ngakak.

lico: "seru, kan?"
gue: "seru!!!"
lico: "welcome to boy's life"

entah kenapa gue senyum denger kata-kata itu. kalau gue boleh jujur, gue capek di kehidupan cewek. okay, sebenernya banyak banget alasan gue kenapa gue gak suka sama kehiduapn cewek, tapi secara garis besarnya kehidupan cewek itu RUMIT BANGET. kehidupan cewek yang namanya masalah itu banyak banget, sedangkan kehidupan cowok itu santai dan jarang banget ada masalah. bukannya gue gak bersyukur karena kodrat gue ini jadi seorang cewek, tapi gue harus menghindari dari masalah-masalah rumit yang ada di sekitar kehidupan cewek. istilahnya..., cari aman.





gue bener-bener ngelupain masalah-masalah gue, gue bener-bener ngilangin galau gundah gulana gue, gue bener-bener ngehapus kesedihan gue, gue bener-bener ngebuang semua beban pikiran yang ada di pikiran gue. GUE BENER-BENER NGERASA BEBAS. dari semua masalah, dari semua beban, dari rasa galau, dari rasa sedih, dari kehidupan cewek yang rumit. rasanya gue pengen stop-in waktu dan ngebiarin waktu berputar cuman pada saat itu aja. rasanya gue pengen ngeluarin siapa-diri-gue-yang-sebenarnya-dan-yang-seharusnya.

THANK YOU FOR TODAY, GUYS! I LOVE YOU ALL!!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

who am i? well...

Foto saya
i'm a strong little kid named friska lenarianie. i was born in Palembang, Indonesia, on January25st, 1995. everyone said that i'm childish and lazy. but i'm funny ;P i'm highly hydrophobic around large bodies of water and i'm afraid of the dark. i can play guitar and keyboard ;) i love blueberry so much♥ i love my family and my friends.. and i love my ted, of course :* well, thanks. nice to see you :D

my friends :)

Friska Lenarianie. Diberdayakan oleh Blogger.